oleh

Brimob Aceh Semprot Disinfektan di Sejumlah Mesjid Aceh Utara

ACEH UTARA – Untuk memberikan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan sholat Idul Fitri 1442 H, Brimob Aceh dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor telah menyemprotkan disinfektan di sejumlah mesjid di wilayah Kabupaten Aceh Utara.

Danyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Yon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy, SH, kepada DimensiNews.co.id, Senin (17/5) mengatakan, dalam menyambut Idul Fitri 1442 H lalu, Brimobda Aceh telah menyemprotkan disinfektan di sejumlah mesjid yang ada di Kabupaten Aceh Utara.

“Penyemprotan disinfektan di sejumlah mesjid untuk memberikan kenyamanan masyarakat saat melaksanakan sholat Idul Fitri 1442 H dari penyebaran Covid-19,” katanya.

Ia juga menambahkan, setiap melakukan penyemprotan disinfektan, personel Brimbob juga membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Menurutnya, penyemprotan disinfektan merupakan salah satu upaya dari Brimobda Aceh dalam meminimalisir angka penyebaran Covid-19 sekaligus menjadi ajang sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dibutuhkan kedisiplinan semua pihak dalam memaruhi protokol kesehatan karena dengan cara itu akan memberikan efek yang positif dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” sebut Danki 1 Yon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy, SH.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed