oleh

Bangunan Jalan Rabat Beton Desa Way Puji Dikerjakan Sesuai Aturan

 

DimensiNews.co.id LAMPUNG – Mesuji Lampung. Bangunan Jalan Rabat Beton sepanjang 100 meter tersebut yang terletak di Rt 02/RK 05 ,Desa Way Puji,Kecamatan Rawajitu Utara,Kabupaten Mesuji,dengan total dana mencapai Rp.77.385.250.di kerjakan sesuai aturan,bangunan Rabat Beton tersebut bersumber dari Dana Desa(DD)anggaran tahun 2019.

Kepala Desa setempat, Rudianto, mengatakan.”Kami membangun jalan Rabat Beton dengan volume panjang mencapai 100 meter,Lebar 3 meter dan Tebal 15 Cm.yang saat ini bangunan tersebut masih dalam tahap pekerjaan dan masih berjalan mencapai 75%, bangunan tersebut kami kerjakan sesuai petunjuk teknis dan petunjuk pelaksana.”Katanya ketika di konfirmasi diruang kerjanya,Kamis 4/7/2019.

Di jelaskannya,”dalam pelaksanaannya dia selalu menekankan kepada para pekerja agar melaksanakan pekerjaan sesuai ketentuan dan jangan sampai menyalahi aturan yang sudah di tetapkan,agar bangunan tersebut bisa kokoh dan bertahan lama.”Jelasnya.

Di lain tempat ,”Sejumlah masyarakat yang ada di desa setempat ketika di temui secara terpisah mengatakan,” Dengan adanya Dana Desa(DD)yang di alokasikan untuk membangun jalan Rabat Beton tersebut,mereka sangat senang sebab membantu menghidupkan akses jalan yang sangat susah di lalui ketika di musim penghujan,apalagi jalan tersebut sehari – hari digunakan untuk anak – anak menuju ke sekolah yang ada di desa mereka.”Tutupnya.

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Agus s

Editor.                       : Red DN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed