by

Pelepasan Simbolis 66 Agen Sosialisasi Masif dan Pendataan Potensi BPJS Ketenagakerjaan

DimensiNews.co.id — JAKARTA.

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Grogol, Jakarta Barat, melaksanakan kegiatan Pelepasan Simbolis Sosialisasi Masif Pendataan Potensi “ 66 Agen ‘’ di Kantor BPJS Ketenagakerjaan, Grogol  Jakarta Barat, Senin (20/11/2017).

“Kegiatan pelaksanaan sosialisasi massif ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan sosialisasi tentang program dan manfaat Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, meningkatkan Brand Awareness dan citra BPJS Ketenagakerjaan, serta meningkatkan akuisisi kepesertaan pekerja Penerima Upah (PU) dan pekerja Bukan Penerima Upah (BPU),” kata Andrey J Tuamelly, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Grogol, Jakarta Barat.

 

 

“Kegiatan ini sangat baik sekali untuk meningkatkan akuisisi kepesertaan selama 20 hari kerja kedepan. Adapun target yang akan dicapai adalah melakukan edukasi pelaku usaha sebanyak 26.400  (dua puluh enam ribu empat ratus) hasil kunjungan pelaku usaha/perusahaan disekitar wilayah Cabang Jakarta Grogol Jakarta Barat di beberapa lokasi tujuh kecamatan area Jakarta Barat di antaranya Kecamatan Grogol Petamburan, Kecamatan Tamansari, Kecamatan Kebon Jeruk, Kecamatan Tambora, Kecamatan Kembangan, Kecamatan Cengkareng dan Kecamatan Kalideres,” tambah Kepala Bidang Pemasaran Penerima Upah Cabang Grogol, Jakarta Barat, Triprapto Saksono.

“Masih banyaknya pemberi kerja yang belum sadar akan pentingnya Jaminan Sosial, maka dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini dapat mengedukasi pemberi kerja untuk segera mendaftarkan kepesertaan jaminan sosial ketenagakerjaan. Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan akuisisi dan potensi data kepesertaan, khususnya di BPJS Ketenagakerjaan Cabang Grogol, Jakarta Barat,” jelasnya lagi.

 

Pelepasan kegiatan ini ditandai dengan penyematan pin dan surat tugas yang diwakili oleh dua agen, simbolis pin tersebut langsung disematkan oleh Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Andrew J Tuamelly dan Kepala Bidang Pemasaran Bukan Penerima Upah Galuh Santi Utari.

Kegiatan ini dilaksanakan selama satu bulan dimulai tanggal 20 November 2017 Jam 8.00/17.00 WIB setiap hari kerja.

(HL/Ana)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed