by

Angkat Tema “Berbagi Itu Indah”, Pelajar SMAN 10 Merangin Bagikan Takjil

 

Dimensinews.co.id MERANGIN,- “Berbagi itu indah”. Kalimat terdepan sepertinya menjadi motto tersendiri, yang akan ditanamkan ‘secara tidak langsung’ oleh Kepsek SMAN 10 Merangin, terhadap para pelajar di SMAN 10 Merangin.

Terbukti, melalui momen bulan penuh berkah ini pun, aktivitas berbagai itu indah pun, dipraktek-kan secara langsung siswa dan siswa pelajar SMA N 10 Merangin, dikawasan SMAN 10 Merangin, atau Sabtu, (25/5), sekitar pukul 17.00 WIB.

Bahkan sertelah kegiatan usai, para pelajar pun didaulaut untuk berbuka puasa bersama hingga mendengarkan tausiah yang disampaikan Ustadz Azumar SPdi.

“ Alhamduillah, hari ini para pelajar SMAN 10 Merangin, telah melakukan pembagian takjil terhadap pengguna kendaraan Roda Dua (R2) maupun Roda Empat (R4), hingga para pejalan kaki sekali-pun.

” Kegiatan ini, sengaja kami lakukan demi membangun karekter para pelajar, jika berbagi itu indah. Bukan soal seberapa besar yang kiuta beri. Mudah – mudahan, kegiatan sederhana ini bisa bermanfaat,” Ucap Kepsek SMA N 10 Merangin Tri Muhamad Ali, yang memimpin secara langsung kegiatan sosial tersebut.

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Eric

Editor.                        : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed