by

Warga Ungkap Permainan Mony Politik Caleg DPRD Kota Tangerang Sebelum Pemilu

 

DimensiNews.co.id TANGERANG – Pemilihan umum telah usai di laksanakan secara serentak dan sukses aman damai,namun berbagai cerita menarik yang tersembunyi di balik pelaksanaan pilpres dan pileg yang baru muncul usai pencoblosan

Dan tidak di pungkiri berbagai Pelanggaranpun terjadi salah satunya politik uang (Mony politik) yang di lakukan oleh caleg demi meraih suara di daerah pemilihannya.

Hal itu di ungkap salah satu warga Yang enggan di sebut namanya bahwa pada saat sebelum hari pencoblosan terjadi mony politik di wilayahnya yang di lakukan oleh salah satu calon anggota DPRD Kota tanggerang di Dapil 2 Kecamatan Neglasari kota Tanggerang.

Warga Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang pada wartawan mengatakan, Salah satu Caleg Berinisial EE menyebar ribuan amplop berisikan uang pecahan 20 Ribu dengan
petunjuk pencoblosan sebuah gambar  tertusuk paku.

” Iya, EE sudah menyebarkan ribuan amplop di wilayah kami. Dan, Amplop tersebut ada uang Rp20 ribu beserta bukti gambar dan nama yang harus di coblos,” ungkapnya kepada awak media.

Satu amplop yang beredar diberikan per orang, bukan satu kepala keluarga satu orang satu amplop, misalnya, didalam satu keluarga, ada istri dan anak yang sudah bisa menentukan hak pilihnya. itu masing – masing dapatnya,” jelasnya.

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Dul

Editor.                        : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed