Sebanyak 110 Atlet Pelajar Daerah di Kukuhkan Kadispora Kota Tangerang

Photo : Para Atlit pelajar kota tanggerang

 

DimensiNews.co.id KOTA TANGGERANG – Dengan PPLPD dapat meningkatkan Pembinaan Olahraga Pelajar Guna Mencapai Juara Umum POPDA Tahun 2020. Sebanyak 110 Atlet Pelajar Se Kota Tangerang mendapat pembinaan dan pelatihan Dari Dispora Kota Tangerangerang di Aula Gedung Cisadane Lt.4 selasa (30/4/2019)

Pembinaan dan Pelatihan Atlet Pelajar Daerah guna mencapai target sebagai juara umum pada POPDA tahun 2020 nantinya. Sebanyak 110 atlet pelajar seKota Tangerang diantaranya 83 Atlet dari berbagai cabang olah raga, 15 Pelatih dan 12 Asisten Pelatih.

Bentuk apresiasi pemerintah Kota Tangerang melalui anggaran APBD Kota Tangerang kepada 83 atlet pelajar se Kota Tangerang yang akan berlaga dalam POPDA 2020 akan di berikan uang transpot setiap bulan secara langsung seperti yang di sampaikan oleh Kadispora Kota Tangerang Dedi Suhada.

“Alhamdulillah hari ini telah resmi di kukuhkan sebanyak 110 Atlet pelajar diantaranya 83 Atlet, 15 Pelatih dan 12 asisten pelatih, di dalam program PPLPD tahun 2019 yang mana merupakan salah satu bentuk daripada pembinaan Pemerintah Kota Tangerang kepada para Atlet pelajar daerah se Kota Tangerang” ucapnya.

Dedi Suhada menjelaskan,Tentunya hal ini untuk meningkatkan prestasi adik adik pelajar dan di harapkan bisa berprestasi di ajang POPDA 2020. Bentuk dari pada perhatian pemerintah Kota Tangerang ini dalam bentuk pemberian uang transpotasi perbulan nya kepada para atlet, jadi seperti kita ketahui bahwa tentunya dalam mendapatkan prestasi yang optimal tentunya para atlet membutuhkan pelatihan pelatihan yang continuous” pungkasnya

Masih menurut Dedi bahwa harapanya kedepan kepada para atlet pelajar daerah yang akan berlaga di ajang POPDA 2020 bisa memberikan dan meraih prestasi yang optimal dan selalu semangat optimis serta selalu menjaga sportifitas. Agar membuahkan hasil prestasi gemilang.

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Dul

Editor .                      : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.