Gelar Syukuran 1 Tahun Presiden LCJC Monas Enterpreneur Berharap Terus Bisa Memberi Pelayanan Kepada  Masyarakat

 

DimensiNews.co.id JAKARTA – Lions Club Jakarta Centennial Monas Entrepreneur yang merupakan salah satu klub muda yang dilahirkan oleh Lions Club Jakarta Monas menyelenggarakan acara syukuran 1 (satu) tahun di kediaman Pembina Monas Family Ibu Dani Bustanil Arifin , Jalan Hang Tuah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (28/4/2019)

Berkiprahnya klub muda ini dalam kegiatan sosial, kemanusiaan maupun pelayanan kepada masyarakat.
Sesuai dengan visi untuk menjadi pemimpin global dalam kegiatan pelayanan masyarakat dan kemanusiaan, LCJC Monas Entrepreneur juga berupaya untuk memberdayakan potensi yang dimiliki untuk mengimplementasikannya dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan.

Sebagai klub yang masih relatif muda, LCJC Monas Entrepreneur telah melakukan berbagai kegiatan  bakti sosial antara lain baksos ramadhan, baksos vision (perlindungan mata anak),  donor darah, pemeriksaan diabetes, pelatihan yoga untuk diabetes, talk show tentang penyakit kritis,  penanaman 1000 pohon sampai kegiatan pengembangan bakat dan potensi anak yang salah satunya mendapat penghargaan rekor MURI , yaitu lomba melukis di media kipas.

Presiden LCJC Monas Entrepreneur Bambang Sudono pada kesempatan acara syukuran menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan semua pihak selama satu tahun ini sehingga LCJC Monas Entrepreneur dapat turut berbagi peran  dalam kegiatan kemasyarakatan meskipun masih dalam skala kecil karena LCJC Monas Entrepreneur relatif merupakan klub baru.

“Ucapan terima kami sampaikan kepada L. Dani B. Arifin sebagai Pembina Monas Family, Distrik Gubernur beserta pejabat Distrik, GMT L. Ligia Emilia yang membidani lahirnya Monas Entrepreneur , CGL , PSTM , para senior Lions serta tentunya Fellow Lions Monas Entrepreneur yang senantiasa memberikan dukungan dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh LCJC Monas Entrepreneur”

Kedepan kami berharap LCJC Monas Entrepreneur bisa lebih aktif turut serta dalam kegiatan kemanusiaan dan kemasyarakatan agar bisa memberi kontribusi positif bagi kesejahteraan dan kedamaian bangsa” Tambah Presiden LCJC Bambang Sudono

 

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tamu undangan selain anggota Monas Entrepreneur antara lain  Ibu Indah SDA – Ketua Umum PPLIPI, Bpk Marcos Tjung CEO Tjung Production, Brigjen Ali Imron, Ibu Eyie Dwiyanto – Pemilik Dapur Cokelat, Dandim Jakarta Selatan dan Aster Kodam Jaya.

Sebagai Pembina L. Dani B. Arifin memiliki peran penting dan menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kegiatan Lions Club, khususnya di lingkungan Monas Family.Semoga Lions Club Indonesia bisa memberi kontribusi positif  bagi perjuangan kehidupan bangsa Indonesia

 

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Hery Lubis

Editor.                       : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.