Baksos Korem 052/WKR Diapresiasi Ketua DPRD Kota Tangerang

 

 

DimensiNews.co.id TANGERANG – Kegiatan Baksos bagi-bagi ribuan sembako dan pengobatan gratis, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) yang ke-73, sekaligus HUT BUMN yang ke-21, yang digelar di Makodim 0506/TGR, mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi, yang menghadiri kegiatan acara tersebut, Rabu (10/4/2019).

“Ini sangat luar biasa ya, karena saya nilai ini mendekatkan diri kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya. Pesan Ibu mudah-mudahan TNI juga BUMN lebih dekat lagi kepada masyarakat untuk tahun-tahun berikutnya, Sehingga masyarakat merasa ikut dilibatkan dalam kegiatan atau suka cita mereka,” tutur Suparmi, kepada awak media di sela-sela acara.

“Memang ada beberapa Rekomendasi dari kita yang masih belum mereka lakukan secara maksimal itu aja, harapan saya terkait LKPJ yang menjadi rekomendasi dari kami legislatif ya ditindak lanjuti untuk penyusunan RPJMD kedepan. Kemarin RPJMD kan untuk 5 tahun kedepan ya, itu harapanya juga sudah masuk dari apa yang direkomendasikan oleh DPRD dari LKPJ itu sendiri,” terangnya.

Disinggung terkait dua Raperda yang telah disyahkan menjadi Perda diantaranya RPJMD dan LKPJ Walikota Tangerang, Ia menjelaskan bahwa apa yang sudah diajukan tahun lalu, akan menjadi skala prioritas pembangunan, yang telah diprogramkan di tahun 2017.

Suparmi menambahkan, selain RPJMD disusun dalam 5 tahun kedepan, seharusnya juga mempunyai pola pikir bagaimana Kota Tangerang 25 tahun kedepan. bukan cuma 5 tahun kedepan. “Karena kalau cuma lima tahun kedepan itu sempit mas,” tutupnya.

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Dul

Editor.                        : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.