oleh

Jajaran Polres Sarolangun Disuntik Vaksin

SAROLANGUN – Personil polres Sarolangun, para petinggi hingga Perwira di Vaksin Covid-19 oleh dinas kesehatan kabupaten Sarolangun.

AKBP Sugeng Wahyudiono kapolres Sarolangun mengatakan, personil yang memenuhi syarat saat ini sedang dalam proses secara bergilir.

“Kalau dari keseluruhan ada 354 personil, namun Vaksin Covid-19 tergantung dari hasil screening oleh petugas vaksin,” kata AKBP Sugeng Wahyudiono, Senin (15/3/2021).

Lanjutnya, tidak semua personil pada hari ini dilakukan vaksin. Sebab, itu tergantung hasil screening. Kalau tidak bisa maka personil tersebut akan di vaksin di lain waktu.

“Kalau pun tidak bisa maka kita tunggu sampai personil tersebut dalam kondisi siap dan sehat untuk menerima vaksin,” katanya.

Selain itu, Kapolres Sarolangun juga menerima Vaksin Covid-19 itu, menurutnya setelah melakukan vaksin tidak terjadi masalah yang berlebihan.

“Kalau tadi ada personil yang merasa tangganya pegal-pegal, dan ada yang merasakan ngantuk. Kalau saya cukup lega setelah di vaksin dan saya tidak ada kendala,” katanya.*(sanu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed