Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Jatiuwung Tangerang Galang Dana Untuk Korban Banjir Ponorogo

 

 

DimensiNews.co.id TANGGERANG – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Jatiuwung Kota Tangerang yang di pimpin langsung oleh Sarju Saputro lakukan acara penggalangan dana di wilayah Total persada dan sekitar nya, dgn menurunkan ratusan anggota (15/3/2019)

Sarju Saputro ketika ditemui di lokasi penggalangan dana mengatakan “memang ini yang ke sekian kalinya kami melakukan penggalangan dana guna membantu saudar saudara kita mengalami musibah dan acara ini juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan kita terhadap sesama khusus nya yg mengalami musibah kata Sarju

Akibat banjir besar pada Rabu (6/3) lalu, sejumlah infrastruktur di Ponorogo rusak. Bahkan beberapa jembatan ada yang ambrol karena tidak kuat menahan kencangnya laju air banjir.

Dari data Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Ponorogo total ada 5 jembatan yang ambrol. Jembatan itu berada di wilayah Desa Nambak, Kecamatan Bungkal, Desa Broto, Kecamatan Slahung dan 3 jembatan desa lainnya.

Dan ada juga tanggul yang rusak di lima desa akibat bencana banjir yang menyerang Ponorogo pada Kamis (7/3) lalu. Yakni Desa Kradenan, Kecamatan Jetis, Desa Padas, Kecamatan Bungkal, Desa Carat, Kecamatan Slahung, Desa Gabel, Kecamatan Sukorejo dan Desa Ngadisanan, Kecamatan Sambit.

Selain di Ponorogo yang terkena musibah Banjir meluas hingga Madiun, Ngawi, Wonogiri dan sekitar nya tambah Sarju

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Dul

Editor.                       : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.