oleh

Peduli Covid-19, Polsek Jaluko Bagikan Masker Gratis

MUARO JAMBI – Masih disituasi pandemi Covid-19, Polsek Jaluko dan personil membagikan masker lokasi depan Mako Polsek Jaluko pada hari Kamis (11/03/21).

Pemberian masker dilakukan oleh Polsek Jaluko melaksankan Operasi Yustisi Perbup No. 51 tahun 2020 dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan motto “GERAKAN POLRES MUARO JAMBI PEDULI MASKER DAN COVID 19.

Pada kegiatan ini langsung dipimpin oleh kanit binmad polsek jaluko IPTU. Budi P dan personil, Kanit Sabhara dan Kanit Binmas melalui Kasubag Humas AKP Amradi, SE.

“Kami melaksanakan pembagian masker, pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, kepada pengendara kendaraan R2 maupun R4,” katanya.

Pihaknya himbauan kepada pengendara kendaraan mengenai Prokes dan menerapkan pola hidup 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas dan intraksi) saat beraktifitas di luar rumah di masa mewabahnya pandemi Covid-19.

“Pengendara kendaraan dapat mengerti dan memahami pentingnya penggunaan masker dan menerapkan pola hidup sehat di saat Pandemi Covid 19.” Cetusnya.*(Dody)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed