oleh

TMMD 110 Tambakrejo Bojonegoro Untuk Kesejahteraan Masyarakat

BOJONEGORO – Dalam rangka kesiapan akhir menjelang dilaksanakannya kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021 pada awal Maret mendatang, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bojonegoro, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama instansi terkait.

Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Gedung Ahmad Yani Markas Kodim 0813 Bojonegoro ini dihadiri Dandim 0813 Letkol Inf Bambang Hariyanto bersama Kepala BAPPEDA, Drs. Ec. M. Ahmad Mukhtadlo, M.Si., Kasdim 0813 Mayor Czi Khamid Lubis, dan dihadiri para Kepala OPD Kabupaten Bojonegoro, Polres Bojonegoro, Muspika Tambakrejo, BPN, BPR, PDAM, PMI, serta Kades Ngrancang dan Kades Jatimulyo.

Kepala BAPPEDA Kabupaten Bojonegoro, Drs. Ec. M. Ahmad Mukhtadlo, M.Si., mengungkapkan bahwa selain sebagai pematangan terkait kesiapan akhir, Rakor dilakukan sekaligus untuk penjadwalan kegiatan fisik dan non fisik TMMD ke- 110 yang berlangsung diwilayah Kecamatan Tambakrejo.

Menurutnya, out put dari rapat koordinasi ini adalah adanya sinkronisasi dan koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan akhir sebelum dilaksanakannya program TMMD ke- 110.

“Harapannya hasil dari pelaksanaan TMMD ini nantinya dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya, Jum’at (26/2/2021). (Pendim 0813)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed