oleh

Anggota TMMD 110 Bojonegoro Cek Kesiapan Truk Pengangkut Material Desa Jatimulyo

Bojonegoro – Berbagai langkah persiapan terus dimatangkan oleh para anggota TMMD Kodim 0813 Bojonegoro di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Pengecekan terhadap alat-alat berat dan alat pengangkut material terus dilakukan untuk mendukung jalannya program terpadu lintas sektoral tersebut.

Alat-alat berat seperti eskavator hingga truk-truk yang akan digunakan mengangkut material untuk pembangunan di Desa Jatimulyo dicek satu per satu.

“Ini anggota TMMD sedang mengecek kesiapan kendaraan yang digunakan untuk mengangkut material mendukung program TMMD di Desa Jatimulyo,” ujar Serda Siswanto, Selasa (23/02/2021).

Adapun sejumlah program yang sudah direalisasikan di Desa Jatimulyo, satunya adalah pembangunan pos ronda.

Serda Siswanto mengatakan, pendirian pos ronda di Desa Jatimulyo ini sebagai upaya untuk meningkatkan sistem keamanan lingkungan (siskamling).

Lebih lanjut, kata dia, adanya pos ronda ini akan membuat kondisi di lingkungan desa Jatimulyo semakin kondusif. “Tidak lain dengan dibangunnya pos ronda ini maka keamanan di lingkungan sekitar desa akan menjadi kondusif,” tandasnya. (Pendim 0813)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed