oleh

Rumah Surati Dibedah Satgas TMMD 110 Tambakrejo Bojonegoro

Bojonegoro – Bu Surati adalah salah satu pemilik rumah yang akan dibedah dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro. Rumah Bu Surati dinilai sudah tidak layak huni.

Namun demikian, rumah tersebut masih ditempati dalam satu keluarga. Sehingga dia sangat berterimakasih telah mendapat bantuan pembangunan dalam TMMD.

“Sangat berterima kasih kepada bapak TNI yang akan melaksanakan tugas TMMD,” ujar perempuan yang berusia 50 tahun itu, Selasa (23/2/2021).

Dia berharap, dengan adanya program TMMD ini desanya menjadi lebih maju dan rumahnya menjadi lebih layak untuk ditinggali bersama Keluarga. “Mudah-mudahan rumah ini menjadi layak huni,” ungkapnya.

Anggota Kodim 0813/Bojonegoro yang menjadi Peserta TMMD Sertu Jupri mengatakan, rumah Surati yang ada di RT 06 RW 01 Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo menjadi salah satu sasaran bedah rumah dalam Program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro.

“Diharapkan dengan adanya bedah rumah itu, bisa menjadi layak huni dan lebih terjaga kehidupan warga,” ungkapnya. (Pendim 0813)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed