oleh

Bandar dan Pengedar Sabu Ditembak BNN Jambi

JAMBI – Jaringan Narkoba jenis Sabu-Sabu mulai mulai dari Bandar, pengedar dan pengguna ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi, Rabu (24/02/2021)

Lima orang itu diantaranya, bandar sabu-sabu bernama Anto, Andre Armendo, dan Dayu Irawan sebagai kurir, Rifai sebagai pengedar dan Musa sebagai pengguna.

Kabid Berantas BNNP Jambi, Kombes Pol Guntur Aryo TejoTejo saat di konfirmasi membenarkan ada lima orang diamankan karena terlibat sabu-sabu.

“Ya ada, lima orang ditangkap tim BNNP Jambi dan sudah ditetapkan jadi tersangka,” ujarnya.

Guntur menyebutkan, para tersangka lima orang merupakan satu jaringan mulai dari bandar, pengedar dan pengguna namun dua orang terpaksa ditembak karena melawan melawan tim anggota BNN.

“Saat proses penangkapan, Bandar dan satu pengedar ditembak dibagian kaki karena melawan tim karena mencoba kabur dari petugas,”jelasnya

Guntur mengatakan ditangkapnya lima orang setelah adanya laporan dari masyarakat dan dari hasil penangkapan, satu orang ditangkap diwilyah Muaro Jambi dan empat orang ditangkap di wilayah desa Koto Boyo, Bathin 24, Batanghari sedangkan barang bukti yang berhasil disita pihak BNN sebanyak 50 gram sabu-sabu serta dua bungkus paket sedang sabu-sabu lainya.

“Pihak BNN Jambi akan terus melakukan pemeriksaan intensif terhadap lima orang jaringan sabu-sabu dan kita harapkan kepada masyarakat selalu menjauhui narkoba jenis sabu-sabu dan ketika ada yang bermain narkoba dan narkotika akan ditindak tegas,” ujarnya.*(Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed