oleh

Jalan di Kawasan Dadap Rusak Parah Pemkab Tangerang Tutup Mata

KABUPATEN TANGERANG – Warga di kawasan Dadap Kabupaten Tangerang mengeluhkan kondisi jalan penghubung antara Jakarta dan pesesir Kabupaten Tanggerang rusak parah seperti kubangan kerbau jika musih hujan tiba.

Akibat jalan yang rusak parah itu menjadi penyebab kemacetan sepanjang hari yang membuat warga pengguna jalan itu selalu mengeluh setiap melewati jalan tersebut untuk melakukan aktivitasnya.

Selain di lewati kendaraan warga di wilayah tersebut juga banyak kawasan industri yang mobilitasnya sangat tinggi.

“Di kawasan ini mobilitas kendaraan tak pernah berhenti bahkan sampai 24 jam,di tambah lagi dengan kegiatan Truck Tanah saat ini sedang ada kegiatan pengurukan di wilayah PIK 2.”kata Jusman warga sekitar (23/2/2021)

Jusman mengatakan,kerusakan jalan ini sudah berlansung cukup lama,namun hingga hari ini belum ada perhatian dari pihak pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Hal seperti ini sudah menjadi pemandangan kami sehari hari,kalau lewat bawa kendaraan haruas super hati hati,kalau tidak bisa rusak kendaraan bahkan sering memakan korban kecelakaan.Selain itu kondisi jalan disini sangat padat dan ramai sekali tidak pernah sepi.”ujarnya

Masih di katakan jayusman,kalau sudah macet di kawasan sini bisa mengular sampai kemana mana,bahkan sampai ke kawasan rawa bokor.Akibatnya semua perekonomian terhambat karena jalan rusak dan macet.

Jayusman berharap pemerintah Kabupaten Tangerang untuk memperhatikan masalah kerusakan jalan di wilayah Dadap ini.Karena jalan ini penghubung roda ekonomi,kalau setiap hari macet seperti ini kerugian bagi masyarakat dan para investor semakin bertambah.*(hl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed