oleh

PWI Jakarta Barat Kembali Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Kembangan Utara

JAKARTA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat, kembali menyerahkan bantuan logistik berupa makan siap saji 100 bungkus nasi, mie instan 35 dus dan 24 dus air mineral kepada warga korban banjir di RW 02 Kel.Kembangan Utara, Kec. Kembangan, Jakarta Barat, Senin (22/2/2021) siang.

Ketua PWI Koordinatroiat Jakarta Barat Kornelius Naibaho, kegiatan bhakti sosial berlangsung di halaman gedung SDN 02 Kembangan Utara, dilaksanakan atas kerja sama dengan Sudinhub Jakarta Barat, dan Vihara Hemadhiro Mettavati.

Pada saat penyerahan bantuan tersebut juga di hadiri oleh Kapolsek Kembngan Kompol H.Khoiri,Kasudin Perhubungan Erwansyah Lurah Kembngan Utara Rudi Haryanto dan masyarkat yang terdampak banjir

Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat, Kompol H Khoiri mengapresiasi PWI Jakarta Barat yang telah membagikan berpartisipasi dalam membantu korban banjir di wilayahnya.

“Kepedulian ini patut dicontoh oleh yang lain untuk saling membantu mereka yang tempat tinggalnya kebanjiran dan sudah 2 hari mengungsi di gedung sekolah,” ungkapnya.

Kapolsek mengucapkan terima kasih dan semoga bantuan dari rekan-rekan PWI Jakarta Barat mendapat keberkahan dari Allah SWT.

” Semoga bantuan dari rekan- rekan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak musibah banjir dan kita doakan PWI Jakbar semakin jaya,” tambahnya.

Sementara itu, Kasudinhub Jakbar Erwansyah menjelaskan, pihaknya telah menerjunkan personel untuk memonitor perkembangan naik turunnya debit air di sekitar kawasan tersebut pada masa penghujan.

“Semua ini demi keselamatan para pengungsi yang sifatnya sementara dan petugas Dishub akan mengatur arus lalu lintas di kawasan sekitar,” ucapnya.”ucapnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed