oleh

Kapolsek Kembangan Panggul Gerobak Roti Arungi Banjir Demi Warga Terdampak Banjir

JAKARTA – Kapolsek Kembangan Jakarta Barat,Kompol H. Khoiri rela mengarungi banjir dengan memanggul gerobak roti untuk di bagikan pada korban banjir di kawasan Kembangan Utara.

Aksi exstrim Kapolsek Kembngan itu di dampingi Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Niko Purba dan 3 pilar Kembangan itu, merupakan bentuk keperdulian jajaran Polsek Kembangan dan tiga pilar terhadap warganya.Selain itu juga memberikan Trauma healing pada warganya

Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri menuturkan, pihaknya bersama tiga pilar Kembangan saat itu sedang melakukan kunjungan kepenampungan warga korban banjir di benerapa titik di wilayah Kembangan.

” Tak sengaja ada tukang roti yang tampak lemah sudah berjualan keliling, namun tidak ada yang membeli barang dagangan nya,lalu kita borong dan membagikan kepada warga korbn banjir, ” ujar kompol H Khoiri,Senin 22/2 /2021.

Terbelesit dalam pikiran nya untuk menghibur warga korban banjir,
pihaknya kemudian berkeliling sambil memikul gerobok roti dan membagikannya kepada mereka yang sedang mengalami musibah kebanjiran.

Kompol H Khoiri mengatakan dengan pihaknya seperti itu, minimal apa yang dilakukan bersama tiga pilar Kembangan menjadi suatu hal dapat memberikan hiburan serta membangkitkan semangat warganya, walau saat ini sedang mengalami musibah kebanjiran.

“Sambil kita berkeliling memberikan bantuan roti gratis kepada warga, kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk lebih sabar dan tabah dalam menerima cobaan seperti ini,”katanya.

Kapolsek juga mengingatkan warganya untuk tetap selalu waspada terhadap keamanan masing-masing lingkungan nya.Selain itu ia juga mengingatkan warga agar tidak membuang sampah sembarangan.Karena bisa menyebabkan Banjir.(hl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed