oleh

TMMD 110 Kodim 0813 Bojonegoro, TNI Berbagi Masker Gratis

BOJONEGORO, – Aktivitas Satuan Tugas TMMD ke- 110 Bojonegoro tahun 2021 terlihat terus menerus melakukan berbagai kegiatan diwilayah dan berkunjung pada warga di desa penerima manfaat program. TMMD ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro tahun ini menyasar dua desa di wilayah Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro yakni Desa Ngrancang dan Jatimulyo.

Seperti yang dilakukan Serda Lajahidin, karena pandemi Covid-19 yang masih saja ada, TNI ini sengaja datang untuk melakukan silaturahmi dan berbagi masker pada warga.

“Kita himbau warga untuk terus mentaati protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, kita juga berbagi masker,” terangnya, Kamis (18/2/2021).

Dia sengaja bertemu dan membagikan masker pada kerumunan warga dan terus menghimbau mereka agar terus menjaga kesehatan ditengah pandemi yang masih juga belum usai.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan pandemi segera berlalu,” harap pria ini.

Sementara Ramijan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada personel TNI Kodim Bojonegoro yang telah berkunjung ketempat tinggalnya.

“Terima kasih Pak, semoga kita semua dimudahkan dengan segala urusan dan dijauhkan dari segala bencana,” tutur Pak Ramijan.

Seperti diketahui, berbagai kegiatan fisik dan non-fisik akan dilakukan dalam TMMD ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro, mulai dari pembangunan jalan desa, RTLH, berbagai pelatihan hingga bhakti sosial pada desa sasaran. (Pendim 0813)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed