oleh

Satres Narkoba Polres Merangin Amankan Satu Pelaku Pengedar Narkoba.

DimensiNews.co.id MERANGIN – Satuan Satres Narkoba Berhasial amankan Pelaku Tindak Pidana Narkoba Jenis Sabu-Sabu, Kali ini Peria Berinisial OK (40) warga asal Payukumbuh, Sumatra Barat Di ciduk Polisi Polres Merangin. 

Pelaku di amankan Di Kediamannya Di Simpang Tiga Kebun Sayur,Kelurahan Dusun Bangko,Merangin, Mendengar Dari Pengakuan Warga, satres Narkoba Polres Merangin Berhasial amankan Pelaku OK (40) saat Menyimpan Barang Haram Tersebut. 

Hal itu dibenarkan Oleh Kasubak Polres Merangin Iptu Sobri bahwa angota Satres Narkoba Melakukan Pengamanan Satu orang Pelaku Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu-Sabu. 

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya Melalui Kasubak Humas Polres Merangin Iptu Sobri Bahwa Pihak Kepolisian Mengamankan Barang Bukti dan Pelaku Ke Mapolres Merangin. 

”Angota Mengamankan Satu Orang Berinisial OK (40) Warga Asal Sumatra Barat, dengan Barang bukti Pelaku Sebanyak 0.80 Gram Dan Pelastik Kecil yang diduga Untuk Mengedarkan Sabu-Sabu tersebut, ”Katanya. 

Dijelaskan Lagi oleh Kasat, Bahwa Angotanya Mendapat Laporan Dari Warga Sekitar Yang Telah Resah Dengan Keberadaan Si pelaku Di Daerah Pelaku di amankan oleh angotanya.

”Angota Mendapat laporan Dari Warga Langsung Bergerak Menuju TKP,untuk melakukan Pengecekan Ada Atu tidak adanya Barang Tersebut,Tetapi Angota Mendapatkan Barang Tersebut, ”Jelas Sobri.

Ditamvahkan lagi oleh Kasat Bahwa Pelaku akan di kenakan Pasal 114 (1) Dan Pasal 112 (1) yang di mana Di bunyikan Dalam Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 akan Di kenakan ancaman Kurungan selama Limabelas Tahun kurungan. 

”Pelaku akan di kenakan Pasal 114,112 UU No 35 tahun 2009, yang di mana Akan dikrna Ancaman Kurungan Selama 15 tahun Penjara, ”Tutupnya.

Laporan Wartawan : Erik

Editor. : Red DN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed