oleh

Purnawirawan Polri Harus Jaga Kesehatan di Masa Pandemi

LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.Ik, MH meminta kepada seluruh purnawirawan dan warakawuri Polri beserta keluarga harus tetap menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Permintaan Kapolres Lhokseumawe itu disela-sela kegiatan pertemuan dengan seluruh purnawirawan Polri dan warakawuri yang berlangsung di halaman Mapolres Lhokseumawe, Jum’at (5/2) kemarin.

Dalam kesempatan itu, AKBP Eko Hartanto juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh purnawirawan dan warakawuri yang telah puluhan tahun mengabdi di Polri hingga memasuki purna tugas.

“Pengabdian dan tugas yang ditinggalkan oleh para senior itu akan terus dilanjutkan serta tetap menjalin silaturrahmi dengan seluruh keluarga besar Polres Lhokseumawe,” ungkapnya.

Menurutnya, apa yang sudah dilakukan oleh para purnawirawan selama masih aktif di Polri akan di terus dilanjutkan karena jajaran Polres Lhokseumawe tidak pernah melupakan jasa-jasa para purnawirawan.

Kepada seluruh purnawirawann dan warakawuri juga diminta untuk terus menjaga nama baik kepolisian karena sebagai insan bhayangkara harus menjadi panutan bagi masyarakat luas. Harap AKBP Eko Hartanto, S.Ik, MH.

Dalam pertemuan itu, Polres Lhokseumawe juga memberikan bantuan sembako kepada kepada seluruh purnawirawan Polri dan warakawuri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed