oleh

Bupati OKU Selatan Menghadiri Entry Briefing Bersama BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan

OKU SELATAN – Bupati Oku Selatan Popo Ali,bersama Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. Menghadiri Entry Briefing bersama BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan, Rabu 3/02/2021

Turut hadir dalam kesempatan ini Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Heri Martadinata, S.E. Sekretaris Daerah H. Romzi, S.E.,M.Si. Asisten III Bidang Administrasi Umum, Inspektur, dan Para Kepala OPD.

Sementara itu Ketua Tim BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan Muhammad Sazili dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kehadiran BPK RI di OKU Selatan dalam rangka Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah untuk Tahun Anggaran 2020. Sazili juga mengatakan bahwa pihaknya akan bekerja di OKU Selatan selama 30 hari kedepan, dan berkantor di BPKAD Kabupaten OKU Selatan

Ketua Tim BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan meminta bantuan kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan untuk dapat membantu Tim BPK RI selama bekerja di Kabupaten OKU Selatan, baik dokumen maupun berkas-berkas yang dibutuhkan.

Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. dalam kesempatan ini megucapkan Selamat datang kepada Tim BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan. Popo mengatakan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan akan siap membantu apa-apa yang dibutuhkan selama proses pemeriksaan berlangsung,*(BG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed