oleh

Warga Jambi Ditemukan Tewas Dalam Mulut Buaya

JAMBI – Sugiyanti (41) warga Dusun Keman, Desa Catur Rahayu, Kecamatan dendang Kabupaten Tanjabtim, Provinsi Jambi, yang hilang mau buang air besar di sungai kanal pada Senin Pagi 25/01/2021 sekira pukul 05:30 Wib,

Akhirnya korban ditemukan oleh warga kondisi sudah tidak bernyawa.Korban diketahui setelah enam jam pencarian sejauh tiga kilometer dari tempat hilang, korban ditemukan dalam mulut buaya

Camat Dendang, Amirudin membenarkan korban sudah ditemukan oleh warga namun dalam kondisi tidak bernyawa didalam mulut buaya.

“Sampai saat ini kita belum tau penyebab awal kejadian karena tidak ada saksi melihat,”jelasnya.

Amirudin menyebutkan, pencarian korban cukup lama ber jam-jam sampai warga pakai perahu mencari korban dan saat ditemukan langsung dibawa ke rumah sakit divisum.

“Dari hasil keterangan dokter tidak ada bekas luka gigitan buaya namun saya mengetahui dari warga, korban ditemukan dalam mulut buaya,”katanya.

Begitu juga Kapolsek Dendang menyebutkan, dari hasil visum dokter tidak ada bekas gigitan buaya diseluruh tubuh korban dan meninggalnya korban tidak diterkam buaya.

“Kalau keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit asma dan saat ke sungai kanal kemungkinan terpeleset dan tidak diterkam buaya,”tutupnya.

Selanjutnya Kapolres Tanjabtim, AKBP Deden Nurhidayatullah membenarkan korban sudah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa namun sampai saat ini belum tau penyebabnya apa.

“Ya korban sudah ditemukan namun dari hasil visum tidak ada bekas luka gigitan buaya,”ujarnya (Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed