oleh

Walikota Jakarta Barat Tinjau Prokes PPKM Ketat di Terminal Kalideres

JAKARTA – Terminal Kalideres Jakarta Barat mendapat kunjungan dari Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto dan Dandin 0503 Jakarta Barat Kolonel Dasang terkait penerapan protokol kesehatan (Prokes) pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)  se-Jawa – Bali yang diberlakukan dari sejak 11 Januari hingga 25 Januari 2021 mendatang.

Dalam kunjungannya, Uus melakukan pengontrolan di dua posko rapid test antigen. Selain itu, Uus juga mengecek kebersihan ruang tunggu dan toilet terminal.

“Kami melihat penumpang di terminal dan kondisi terminal secara umum sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Uus, Rabu (20/1/2021).

Sementara itu Kepala Terminal Kalideres, Jakarta Barat, Revi Zulkarnaen ketika dihubungi mengatakan, kunjungan Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto di terminal Kalideres langsung melakukan pengecekan posko rapid test antigen dan penerapan Prokes. Sementara di terminal penerapan Prokes sudah dilangsungkan sejak libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“Rapidtest masih berlakukan, kami juga mendapat bantuan sebanyak 1.000 pcs alat rapid test antigen dari Kementerian Perhubungan dan masih sisa 500 pcs diberikan secara gratis kepada penumpang pada masa PPKM dari tanggal 11s/d 25 Januari 2021,” kata Revi.

 

 

Penulis : Johnit Sumbito

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed