by

Wawali Tidore buka Sepak Bola Banawa Cup I di Dokiri

DimensiNews.co.id TIDORE KEPULAUAN – Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen membuka secara resmi sepak bola gawang sedang Banawa Cup I Kelurahan Dokiri yang diselenggarakan oleh Pemuda, Pelajar Mahasiswa bekerja sama dengan pengurus Mushola Nurul Imam dan Pemerintah Kelurahan Dokiri yang ditandai dengan penyerahan bola kepada tim wasit yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Dokiri. Senin (5/11) siang.

Wakil Walikota Muhammad Sinen dalam sambutannya mengatakan bahwa akhir dari tournament ini tidak sekadar meraih kemenangan atau juara semata, tetapi lebih penting yaitu sebagai media memperkuat tali silaturahim dan memupuk kebersamaan antara sesama.

“Untuk seluruh warga masyarakat Kelurahan Dokiri dengan momentum kegiatan yang digagas oleh pemuda Dokiri ini mudah-mudahan mampu mempersatukan perbedaan yang ada, karena kemajuan dokiri ini sendiri berada di tangan-tangan masyarakat dokiri dan pemuda sebagai propor pembangunan di Kelurahan Dokiri”. Ungkap Muhammad Sinen

Dalam kesempatan yang sama Ketua Panitia Sukri Kiyau dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan bola kaki gawang sedang Banawa Cup I ini bertujuan untuk memberikan arah positif bagi generasi muda di Kelurahan Dokiri khususnya dan Kota Tidore pada umumnya serta mendorng atlet-atlet muda yang nantinya diharapkan kedepan dapat mengharumkan nama Kota Tidore Kepulauan pada umumnya dan Kelurahan Dokiri pada khususnya. Banawa Cup I diikuti oleh 40 Tim yang terdiri dari 20 tim se Kelurahan Dokiri dan 20 tim lainnya dari Kelurahan lain.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pimpinan SKPD, kepala Kecamatan Tidore Selatan, serta Kepala Kelurahan Dokiri.

Laporan Reporter : Diman/Hms

Editor : R.P SS

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed