oleh

Kapolsek Krembangan Pimpin Giat Operasi Masker di Wilayah Hukumnya

Dimensinews.co.id, Surabaya – Pelaksanaan Giat rutin Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam operasi penertiban masker di sejumlah warung kopi (Warkop) dan cafe di wilayahnya berjalan lancar, Senin malam, 26 Oktober 2020.

Operasi yang merupakan implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini digelar mulai pukul 20.30.

Untuk personil yang dilibatkan sebanyak 10 orang gabungan dengan anggota Koramil Krembangan. Masing-masing terdiri dari 7 anggota Polsek dan 3 anggota Koramil.

Adapun sasarannya yakni Warkop (Warung kopi ) Green, Jalan Tanjung Sadari, Galerry Cafe,.Jalan Tanjung Sadari dan Warkop Giras Bersatu, Jalan Tanjung Sadari.

Dalam kegiatan ini ditemukan sebanyak 3 orang pengunjung yang tidak menggunakan masker. Mereka dijatuhi sanksi fisik berupa push up dan diingatkan agar selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Diterangkan Kapolsek Krembangan, Kompol Nur Suhud, kegiatan operasi penertiban masker ini rutin dilakukan setiap pagi dan malam hari.

“Kami berharap lewat kegiatan operasi yang dilakukan terus menerus ini, masyarakat menjadi disiplin bermasker. Dengan demikian maka rantai penyebaran Covid-19 dapat diputus,” terangnya. (By/hum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed