oleh

Pasca Penutupan TMMD, Anak-anak Desa Jatiwarno Rindu Bermain Bersama TNI

DimensiNews.co.id, KARANGANYAR- Pasca penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, banyak anak-anak yang merasa rindu bermain bersama anggota TNI.

Hal tersebut dikatakan Babinsa Jatiwarno, Sertu Untung Trijaya setelah bertemu dengan beberapa anak-anak saat dirinya berkeliling di Jalan Bakti Juang yang dikerjakan oleh satgas TMMD.

Dikatakan oleh Sertu Untung Trijaya, saat melaksanakan patroli rutin di desa binaan, dirinya selaku Babinsa Desa Jatiwarno Koramil 14/Jatipuro sering dihampiri oleh anak-anak desa hanya untuk menanyakan keberadaan beberapa nama personel yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler 109 yang sudah tidak pernah dilihatnya dalam waktu beberapa hari terakhir ini.

Sertu Untung Trijaya mengatakan, sebulan lamanya anggota Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0727 /Karanganyar bersama warga Desa Jatiwarno, banyak hal yang dilakukan selain melaksanakan kegiatan pokok, anggota Satgas TMMD juga selalu bergaul dan bercengkrama dengan warga sehingga semua warga desa mengenal, dari yang tua hingga anak-anak.

“Anggota Satgas banyak mengukir kenangan, tidak hanya di kalangan masyarakat yang dewasa tetapi juga dirasakan oleh kalangan anak anak, karena sering mengajak bermain dan mengajari berbagai hal dan di berbagai kesempatan,” ucap Sertu Untung Trijaya.

(Tim Pendim 0727/Karanganyar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed