oleh

Danrem 052/WKR Bersama Walikota Jakarta Barat Resmi Buka Turnamen Tenis Lapangan 

DimensiNews.co.id – JAKARTA.

Danrem 052/Wijayakrama, Kolonel (Inf) Iwan Setiawan membuka turnamen tenis di lapangan tenis Mediterania II, Jalan Letjen S. Parman, Jakarta Barat, Jumat (10/11/2017) . Turnamen tenis yang diikuti sekitar 27 tim ini digelar dalam rangka memperingati HUT-19 Korem 052/Wijayakrama.

Pada kesempatan itu Danrem mengatakan, “turnamen tenis ini digelar dalam rangka menjaga tali silahturahmi bersama jajaran Korem dengan satuan kerja di wilayah. Selama 19 tahun ini, Korem 052/Wijayakrama telah menjalani tugas dengan bersinergi bersama jajaran pemerintah dan kepolisian. Semoga sinergitas yang dibangun ini dapat terjaga dengan baik dan lebih ditingkatkan,”

Hal serupa juga disampaikan Wali Kota Jakarta Barat, HM Anas Efendi. “Melalui kegiatan ini, akan semakin menambah erat tali silahturahmi antara TNI, Polri, dan Pemerintah Kota, serta Kabupaten,” ujarnya.

Lebih lanjut Anas Efendi menjelaskan, bahwa turnamen tenis selain meningkatkan prestasi, juga dapat menjaga kebugaran. “Kalau kurang olah raga, PNS DKI Jakarta akan ketar ketir bila dipanggil gubernur yang baru, karena perutnya buncit. Untuk itu berolahraga sangat penting dalam menjaga kebugaran,” tutur Anas.

Turnamen tenis yang berlangsung di tengah gedung bertingkat di kawasan Central Park ini ditandai dengan pemukulan bola tenis oleh Danrem 052/Wijayakrama, Kolonel Inf Iwan Setiawan.

Turnemen tenis ini diikuti 27 tim yang terdiri dari unsur pemerintah, Polres, Kejari, Pengadilan, Imigrasi, dan wilayah lainnya di jajaran Korem 052/Wijayakrama. (HL/BR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed