by

Ngeri, Sebuah Mobil Angkot Sedang Melaju, Tiba-Tiba Terbakar

Photo Istimewa Reporter DimensiNews Kepulauan Nias

 

 

DimensiNews.co.id GUNUNGSITOLI – Satu unit mobil angkot dengan nomor Polisi BB 1901 TA yang sedang melaju beraktivitas, tiba-tiba hangus terbakar di Atas Jembatan Nou Jl.Lagundri Gunungsitoli, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (13/07/2018) Siang.

Diketahui, supir dari mobil angkot tersebut Zendrato yang berasal dari Kecamatan Sogaeadau, Kabupaten Nias. Kini mengalami luka kebakaran dan sedang dilarikan di RSU Gunungsitoli untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut warga sekitar, mereka tak mengetahui asal usul dari kebakaran mobil angkot tersebut. Namun, ketika terdengar ledakan api yang sangat besar dari bagian mobil tersebut, warga segera melakukan pertolongan terhadap supir angkot tersebut dan langsung di larikan ke RSU Gunungsitoli.

Berdasarkan peristiwa tersebut, Kasat Itel Polres Nias AKP, Saksi Tarigan, menjelaskan, bahwa asal usul peristiwa kebakaran satu unit mobil angkot tersebut belum pasti diketahui. Namun, pada peristiwa tersebut hanya supir yang mengendarai mobil tersebut dan telah mengalami luka kebakaran dan sedang di rawat oleh tim medis RSU Gunungsitoli.

“Kita belum tau pasti penyebab kebakaran mobil tersebut, namun pihak Kepolisian melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tabah Tarigan.

 

 

 

Laporan Reporter : Deserman Lase

Editor.                    : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed