oleh

Tawuran Kelompok Massa Terjadi di Cileduk Tangerang

DimensiNews.co.id, TANGERANG – Tawuran antar kelompok massa terjadi di Jalan Jl. HOS Cokroaminoto (H. Mencong), Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Selasa (29/9/2020) malam.

Menurut keterangan masyarakat di sekitar lokasi, tawuran dipicu oleh sengketa lahan kosong di wilayah tersebut. “Ngga tau, tapi tadi sekitar habis magrib ada sekelompok orang yang datang dan langsung terjadi baku hantam serta saling lempar batu,” kata Ari (26) di lokasi.

Menurut Ari, bentrokan diduga karena perebutan lahan kosong yang selama ini dijaga oleh sekelompok orang. “Kayaknya rebutan lahan, soalnya yang membuat keributan itu bukan orang daerah sini,” terangnya.

Tim Elang Cisadane Polres Metro Tangerang Kota yang tiba di lokasi langsung mengamankan massa yang terlibat tawuran. Sedangkan untuk korban luka-luka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Untuk saat ini belum ada keterangan resmi dari aparat terkait. Namun, sejumlah orang diamankan serta dibawa ke Polres Metro Tangerang Kota untuk penyelidikan lebih lanjut.*(dul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed