oleh

Badrul Munir Nyatakan Siap Maju sebagai Calon Ketua KNPI Banten

DimensiNews.co.id, SERANG – Meski Momentum Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Banten versi Ali Hanafiah akan di gelar Tahun depan, namun Sejumlah nama digadang-gadang akan mencalonkan menjadi Ketua DPD KNPI Banten salah satunya dari Bendahara DPD KNPI Banten Badrul Munir.

Badrul Munir menyatakan siap maju sebagai calon Ketua KNPI Banten periode 2021 – 2024 mendatang dan siap memenuhi persyaratan apapun dari panitia musda sebagai komitmen keseriusannya maju dalam pergelatan hajat pemuda tersebut.

Saat ini, Badrul Munir menjadi satu-satunya calon yang sudah menyatakan siap bertarung di bursa pemilihan Ketua PNPI Banten Versi Ali Hanfiah untuk periode 2021-2024 dari unsur Pimpinan KNPI Banten. Badrul tercatat saat ini menduduki Bendahara DPD KNPI Banten, Eks Sekretaris DPD KNPI Kota Cilegon dan juga Ketua OKP Pemuda Islam Provinsi Banten.

“Terkait pencalonan Ketua KNPI Banten yang akan di gelar tahun depan (2021) saya InsyaAllah siap maju demi persatuan pemuda Banten dan saya siap memenuhi seluruh persyaratan pencalonan yang akan kemudian di tentukan oleh panitia Musda,” kata Badrul, Rabu (23/9/2020).

Menurutnya, KNPI Banten sebagai wadah pemuda yang provinsinya terkenal dengan Akhlakul karimah alangkah baiknya di tuangkan juga terkait syarat-syarat bagi calon ketua, antara lain mampu membaca Al-Qur’an, adanya surat bebas narkotika dan rapid tes, selain surat dukungan dari DPD KNPI Kab/Kota dan juga OKP.

Atas dasar itu, Badrul mengatakan akan menyanggupi dan memenuhi segala persyaratan yang nanti disepakati oleh pengurus bersama panitia Musda.

Selain itu, Badrul mengaku maju sebagai calon Ketua KNPI Banten atas dukungan dan permintaan dari para pemuda baik dari internal KNPI maupun tokoh muda dari OKP di tingkat provinsi.

“Untuk mengemban amanah teman-teman saya siap untuk menahkodai organisasi pemuda ini selama 3 tahun ke depan,” ucap Badrul.

Dirinya bersama para pendukung dalam waktu dekat ini juga akan melakukan deklarasi dan mempersiapkan segala persyaratan pendaftaran yang dibutuhkan oleh panitia.

“InsyaAllah dalam waktu dekat kita akan melakukan Deklarasi pencalonan saya untuk maju sebagai Calon Ketua KNPI Banten setelah priodesasi Ali Hanafiah berakhir”.*(dul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed