oleh

18 Warga Kembali Terjaring Operasi Yustisi

DimensiNews.co.id, LHOKSEUMAWE – Dalam operasi yustisi penegakan dan penindakan pelanggar protokol kesehatan yang berlangsung di Taman Riyadhah Lhokseumawe, Selasa (22/9) kemarin, sebanyak 18 warga ikut terjaring dalam operasi tersebut karena tidak memakai masker.

Tim gabungan TNI/Polri serta Satpol PP dan Wilayatul Hisbah Lhokseumawe memberhentikan warga yang sedang mengendarai kenderaan sekaligus memeriksa dan jika kedapatan ada yang tidak memakai masker langsung diberikan peringatan serta mendapat sanksi sosial.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH melalui Kabag Ops AKP Teuku Heri Hermawan SH. S.IK, Rabu (23/9 kepada wartawan mengatakan, dalam operasi yustisi yang kita gelar di Taman Riyadah kemarin berhasil menindak sebanyak 18 warga yang melanggar protokol kesehatan.

“Penindakan atau sanksi yang diberikan bagi warga yang tidak memakai masker sudah sesuai dengan Peraturan Walikota (Perwal),” ungkapnya.

Ia menambahkan, bagi warga yang melanggar protokol kesehatan terlebih dahulu diberikan pengarahan tentang bahaya jika tidak memakai masker, selanjutnya personel mencatat identitas dan diberikan sanksi untuk membaca surat pendek Al-qur’an.

AKP Teuku Heri Hermawan S.IK juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat di Lhokseumawe untuk selalu memakai masker dalam melakukan berbagai aktifitas guna untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed