oleh

TMMD Wujud Bhakti Nyata TNI Membangun Desa

DimensiNews.co.id, KARANGANYAR- Komando Distrik Militer (Kodim) 0727/Karanganyar mendapat kesempatan menunjukkan bhakti nyata dalam mewujudkan Pembangunan Negara melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109.

Meski sifat pembangunan hanya difokuskan di satu desa, namun bhakti nyata Tentara Nasional Indonesia (TNI) tentu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat desa setempat.

Bertempat di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro, aparat Negara dari Korps TNI itu melakukan kerja nyata dalam membangun Desa. Mulai dari membuat betonisasi jalan, pembangunan jembatan, pembangunan talud, Merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga setempat.

Anggota TNI di bawah Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo secara bergotong royong mulai mengerjakan program tersebut. Mereka bersama-sama menyisingkan lengan agar tahapan pekerjaan bisa segera dirampungkan sehingga manfaatnya bisa dirasakan warga desa.

Jalan desa sepanjang 770 meter yang sebelumnya belum bagus, kini telah dalam proses pengerjaan oleh anggota TNI dan masyarakat. Mereka melakukan perbaikan jalan dengan penuh semangat bersama TNI dan Masyarakat.

Semua kegiatan TMMD Reguler 109 dikerjakan dengan penuh semangat antara TNI dan Masyarakat.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar , Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo mengatakan, TNI dengan kekuatan tenaga yang dimiliki siap membantu mensukseskan TMMD.

“Ini belum selesai, targetnya bulan Oktober semua pembangunan sudah rampung. Semoga dengan waktu yang ditentukan semua bisa selesai dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat,” pungkasnya.

(Tim Pendim 0727/Karanganyar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed