oleh

289 Peserta Ikuti SKB CPNS Daerah, Ini Pesan Bupati Asahan

DimensiNews.co.id, ASAHAN- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan membuka secara resmi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil (SKB CPNS) formasi tahun 2019.

Pelaksanaan SKB CPNS tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Asahan melalui Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan di Aula SKB Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Selasa (15/9/2020).

Kepala BKD Kabupaten Asahan Nazaruddin, dalam laporannya menyampaikan pelaksanaan SKB ini merupakan rangkaian kegiatan dalam pengadaan CPNS Pemkab Asahan.

Menurut Nazaruddin, SKB merupakan peserta yang telah dinyatakan lulus berdasarkan Surat Kepala Kanreg VI BKN Medan nomor K 26-30/D 5210/III/20.01 tanggal 18 Maret 2020 tentang penyampaian hasil SKB CPNS Pemkab Asahan tahun 2019 dan pengumuman Ketua Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Pemkab Asahan formasi 2019 nomor 800/0430 tentang hasil SKB CPNS Pemkab Asahan formasi tahun 2019 yang berjumlah 289 peserta.

Ia juga menjelaskan, bahwa berdasarkan surat edaran Kepala BKN nomor 17/SE/VII/2020 tanggal 2 Juli 2020 tentang prosedur penyelenggaraan seleksi dengan metode Computer Assisted Test Badan Kepegawaian Negara (CAT BKN) dengan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Maka dari itu, untuk pelaksanaan SKB, peserta dapat memilih titik lokasi pelaksanaan SKB, antara titik lokasi SKB di instansi yang di lamar atau di wilayah kerja BKN, baik itu BKN Pusat, Kantor Regional BKN atau pun UPT BKN.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed