by

Kapolsek Kalideres,Tidak Ada Kompromi Terhadap Peredaran Miras.

DimensiNews.co.id JAKARTA – Kapolsek Kalideres Polres Jakarta Barat Kompol Efendi tidak ada kompromi lagi terhadap peredaran minuman keras ( miras ) di wilayah hukum kalideres.

Kapolsek Effendi kepada wartawan megatakan, menjelang  bulan Suci Ramadhan yang tinggal hitimg hari pihaknya bersama selalu konsisten untuk melakukan razia miras secara menyeluruh di wilayah hukum Kalideres.

“Saya tetap akan konsisten terkait pembrantasan miras, terlebih peredaran narkoba. Sebelum puasa akan kami akan terfokus merazia miras,” terang Efendi Jumat (11/5/2018).

Kompol Efendi menambahkan, jauh hari sebelumnya bahwa Polsek Kalideres sudah merazia dibeberapa titik warung atau toko  penjualan miras.

“Dan hasilnya ribuan botol miras berbagai jenis sudah kami sita dan sudah dimusnahkan.kata kapolsek.

Kami tidak ada kompromi dengan miras siapapun pelakunya pasti akan kami tindak,”tandanya.

Terkait masih adanya pejualan  miras, Kapolsek menghimbau dan mengajak semua elemen masyarakat dan para tokoh agama supaya bersama-sama melakukan pengawasan dan melaporkan ke pihak kepolisian

“Laporkan kalau masih ada penjual miras dan jangan segan-segan apabila ada oknum yang terlibat didalamnya laporkan saja ke saya pasti akan kami tindak.” Pungkas kapolsek.

Laporan Wartawan : HL
Editor.                        : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed