oleh

Putus Penyebaran Covid-19, LSM Alam Semesta Bersama PT Miwon Indonesia Gelar Baksos di Gresik

DimensiNews.co.id, JAWA TIMUR – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Alam Semesta bekerjasama dengan PT. Miwon Indonesia menggelar bakti sosial mitigasi Corona Virus Disease (Covid-19) di Dusun Karanglo dan Dusun Lopang, Kecamatan Diyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Sabtu, (1/8/2020).

Melalui bantuan CSR (Corporate Social Responbility), selain bantuan mitigasi dalam giat bakti sosial kali ini juga menyalurkan bantuan multi vitamin dan masker yang jumlahnya masing masing 10 buah kepada setiap kepala keluarga yang berdomisili di kedua wilayah dusun tersebut.

“Giat ini merupakan bentuk kepedulian PT. Miwon Indonesia melalui CSR (Corporate Social Responsbility) terhadap lingkungan sekitar. Hal ini demi upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Dusun Lopang dan Karanglo,” ujar Andri, General Affair PT. Miwon Indonesia di lokasi kegiatan.

Masih kata Andri, selain menyalurkan 50 liter disinfektan dalam penyemprotan, pihaknya juga menyalurkan 10 buah multi vitamin dan 10 lembar masker kepada masing masing kepala keluarga dari 230 kepala keluarga di Dusun Lopang, dan juga kepada 330 kepala keluarga di Dusun Karanglo.

General Affair PT. Miwon Indonesia saat menyerahkan bantuan Multi Vitamin dan masker secara simbolis kepada Kepala Dusun Lopang.

Turut hadir dalam giat baksos tersebut, Ketua LSM Alam Semesta, M. Hasan Asari beserta tim relawan, Kepala Dusun Lopang, Mulyono, dan Ketua RW Dusun Lopang, Suyoto.

Sementara itu, Ketua LSM Alam Semesta mengatakan, sinergitas ini dapat menjadi benteng terkuat dalam pencegahan penyebaran virus Covid 19 saat ini. “Ini semua terlaksana berkat sinergitas PT. Miwon Indonesia dengan kami dan masyarakat Dusun Lopang dan Karanglo. Dengan kerjasama dan dukungan pihak lain, pencegahan penyebaran Covid-19 InsyaAllah akan lebih mudah dilakukan,” ujarnya.

Senada dengan Hasan, Kepala Dusun Lopang, Mulyono melalui ketua RW, Suyoto juga menyatakan, selaku perwakilan dari warga sangat mengapresiasi bantuan dari PT. Miwon dengan dijembatani oleh LSM Alam Semesta yang telah memperdulikan warga. “Kami juga berharap LSM dan perusahaan sekitar dapat menjalin kerjasama demi kebaikan warga bersama, khususnya dalam pandemi Corona seperti ini. Demi masyarakat sehat, agar selalu tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-harinya,” ungkap Suyoto.*(By)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed