oleh

TMMD ke-108 di Tulungagung Telah Usai

DimensiNews.co.id, TULUNGAGUNG– Pelaksanaan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-108 di Kota Marmer telah rampung. Hal itu ditandai dengan penyerahan hasil TMMD dari TNI kepada Pemkab Tulungagung, Provinsi Jawa Timur.

Penyerahan hasil pelaksanaan TMMD dilakukan berbarengan dengan penutupan TMMD yang digelar di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso.

Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo mengapresiasi pelaksanaan TMMD ke-108 di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung. Penambahan infrastruktur di lokasi TMMD memudahkan akses dan aktivitas masyarakat, Rabu (29/7/2020).

“Peningkatan ekonomi kita harapkan bisa terjadi setelah pembangunan infrastruktur seperti ini,” kata Maryoto.

Selain infrastruktur jalan, TMMD kali ini juga melakukan pembangunan rumah tidak kayak huni (Rutilahu), jambanisasi dan MCK.

Sementara Komandan Kodim 0807/Tulungagung yang sekaligus Komandan Satgas TMMD Tulungagung, Letkol Inf Wildan Bahtiar mengatakan, seluruh target pembangunan bisa diselesaikan sesuai dengan target yang ditentukan.

“Kemudian untuk sampai hari ini pelaksanaan sudah baik lancar, untuk rabat, mushala, MCK, Rutilahu dan jambanisasi 100 persen. Dan semua pekerjaan hari ini kita serahkan kepada bupati. Mudah-mudahan bisa membantu pelaksanaan pembangunan di sini,” ujarnya.

(Cristian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed