oleh

Ketum Ajisu Beri Ucapan Selamat Panjang Umur Kepada Ketum Kowasi

DimensiNews.co.id, SUKABUMI- Hari  Senin 20 Juli 2020, merupakan hari bergembira bagi Ketua Umum Komunitas Wartawan Sukabumi (Kowasi), Suyudi menginjak usia ke 50 tahun.

Segenap anggota memberikan kejutan kue ulang tahun saat Ketua Umum Kowasi mendatangi kantor di Karang Tengah, Cibadak, setelah aktifitas.

Koordinator Kowasi, Irwan, mengatakan bahwa istrinya yang pertamakali mengetahui Suyudi Ultah. Oleh sebab itu dirinya mengajak para anggota memberikan kejutan pada Suyudi di hari ulang tahunnya.

“Pertama kali yang mengetahui ketua umum kowasi Ultah adalah istri saya, maka dengan itu saya pribadi bersama istri dan anak langsung memesan kue sebagai bentuk persaudaraan,” ujarnya.

“Kami mendo’akan Pak Ketua senantiasa diberikan kesehatan, umur yang panjang, dilimpahi berkah dan segala tujuan terwujud serta diberikan kekuatan untuk memimpin Kowasi ke depan,” tambah Irwan.

Ketua Umum Kowasi, Suyudi mengaku tak menyangka mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekat dan segenap anggotanya.

“Ini adalah hari yang luar biasa. Saya bahagia sekali bisa merayakan hari ini dengan anggota saya di Kowasi ,” tutur Ketum.

Sebelum meniup lilin, Suyudi menyampaikan harapannya untuk Kowasi kedepan agar lebih baik lagi.

“Ini semua terwujud berkat semua dukungan dan kerjasama rekan anggota Kowasi,” jelasnya.

Ditengah acara, Ketua Umum AJISU Ir.Jaya Taruna mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua umum Kowasi Yudi Suyudi.

“KEpada sahabatku Suyudi sebagai Ketua Umum Kowasi, saya ucapkan selamat ulang tahun sukses selalu bersatu kita teguh maju untuk Sukabumi,” tandasnya.

Ketua Korwil Kota Sukabumi juga turut memberi ucapan selamat kepada Ketum Kowasi.

“Saya ucapkan HBD kepada Ketum Kowasi, karena saya besar bersama beliau dan Ketum Kowasi selalu memberi motivasi dan bimbingan tebtang kewartawanan kepada saya”, ucap Edy Silaban.

Di kesempatan tersebut, dihadiri oleh Ketua umum Kowasi,Wakil Ketua Umum, Ketua Koordinator, Humas, Kominfo, Ketua Bidang Ketenagakerjaan, Ketua Bidang SDM dan anggota pada struktural Kowasi.

(Asep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed