oleh

Apel Gabungan TNI/POLRI Mantapkan Sinergitas

 

 

DimensiNews.co.id TERNATE  – Kegiatan Apel Gabungan TNI/Polri antara Kodim 1501/Ternate, Polres Kota Ternate dan FKPPI dilaksanakan di area Jl. Pahlawan Revolusi Kelurahan Muhajirin, Ternate Tengah. Pada Kamis (26/04/2018)

Apel gabungan yang merupakan rangkaian lepas sambut Dandim 1501/Ternate tersebut, turut dihadiri sebagai pengambil apel Letkol Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos, Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarta, S.H., M.M., M.Tr. (Han), Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK, serta diikuti Perwira dan anggota jajaran Kodim 1501/Ternate dan Polres Ternate.

Dalam kesempatan tersebut masing-masing pengambil apel secara bergantian, seperti pejabat lama yang menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dan kerjasama selama ini serta mohon pamit. Sementara itu, pejabat baru menyampaikan perkenalan serta point-point kebijakan strategis yang akan dilaksanakan.

Sedangkan Kapolres Kota Ternate sendiri mengapresiasi acara ini karena sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri. Sehingga, kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan sebagai bentuk hubungan yang baik dalam menciptakan trust di masyarakat.

Sementara itu dalam keterangan Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarta, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan antar kedua institusi pertahanan dan keamanan, khususnya dalam menghadapi momentum Pilkada ini kita aparat TNI Polri di Kota Ternate siap untuk mengawal dan mensukseskan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara Tahun 2018, Penrem 152.

 

 

Laporan reporter : San

Editor.                   :Red DN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed