oleh

Breaking News! Mantan Rio di Bungo Ditodong Pria Bersenpi, Uang Rp. 50 Juta Raib

DimensiNews.co.id, BUNGO- Mantan Rio (Kepala Desa) Dusun Rantau Tipu, Munir, dirampok oleh dua orang bersenjata api (senpi) yang mengendarai motor vixion di Jalan Poros SP 5 Dusun Limbur Baru, Selasa (7/7/2020) sore sekira pukul 17.00 WIB. Akibat insiden tersebut, uang senilai Rp 50 juta raib digondol pelaku.

Saat dimintai keterangan, Rio Dusun Rantau Tipu, Efendi membenarkan adanya perampokan di Ds. Limbur Baru yang menimpa warganya.

“Benar, warga kami yang mengalami kejadian perampokan pada sore ini. Kejadian di Jalan Dusun Limbur Baru Menuju Dusun Rantau Tipu. Pelaku berhasil membawa kabur uang senilai Rp 50 juta,” ujar Efendi.

Efendi mengatakan, dalam melancarkan aksinya pelaku mengendarai sepeda motor dengan merek Yamaha Vixion. Pelaku juga sempat menodongkan senjata pada warga yang hendak mengejar.

“Untuk ciri-ciri pelaku mengunakan motor Yamaha Vixion dan memakai Jaket hitam. Pelaku juga mengunakan senjata api dan menodongkannya kepada pemuda yang mencoba untuk mengejar pelaku,” jelasnya.

Efendi menuturkan, kasus tersebut sudah dilaporkan dan ditangani pihak Polsek Limbur Lubuk Mengkuang.

“Ini yang kedua kalinya terjadi di wilayah hukum Limbur Lubuk Mengkuang. Semoga Pelaku segera tertangkap karena ini sudah sangat meresahkan masyarakat,” cetusnya.

Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji juga membenarkan adanya kejadian perampokan di Dusun Limbur, Kabupaten Bungo, Jambi.

“Infonya begitu, masih kita dalami dulu,” singkat Kapolres saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp. (Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

News Feed