oleh

Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki Pimpin Kodim 0503/JB Gantikan Kolonel Kav Valian Wicaknono Magdi

DimensiNews.co.id, JAKARTA- Komandan Korem 052/Wkr Brigjen Budi Utomo memimpin langsung acara serah terima jabatan (Sertijab) Kodim 0503/JB yang sebelumnya dipimpin oleh Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi digantikan oleh Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki.SIP. Acara tersebut berlangsung di Makorem 052/Wkr yang beralamatkan di Jln Diponegoro Boulevard Lippo Karawaci, Tangerang, Senin (06/07/2020).

Acara tersebut diawali dengan pemutaran video kilas balik kegiatan Kodim 0503/JB. Dilanjutkan perkenalan Dandim baru beserta istri dihadapan para pejabat dari Jajaran Korem 052/Wkr.

Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki menyampaikan rasa terimakasih dan bersyukur kegiatan Sertijab ini dapat terlaksana dengan sukses.

Ia juga menyampaikan permohonannya agar diberikan arahan dan bimbingan kepada segenap senior agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Danrem 052/Wkr Bigjen TNI Tri Budi Utomo menyampaikan, untuk pejabat yang baru harus mengikuti perkembangan sistem kemanan di wilayah masing masing.

“Pengajuan KPLB untuk Almarhum Sertu R Saputra Anggota Kodim 0503/JB serta kenali kelompok masyarakat di sekitar wilayahnya masing-masing termasuk kelompok Anarko,” ujarnya.

Sementara itu, Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi menyampaikan bahwa pagi tadi setelah dilakukanya upacara Sertijab mengucapkan selamat bertugas dan bergabung di Korem 052/Wkr untuk Kolonel Inf. Dadang Ismail Marjuki beserta istri.

“Saya sendiri akan menjabat Kasi Intel Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan, pergantian jabatan di organisasi merupakan hal yang biasa dilakukan sebagai pembinaan karir, akan tetapi kegiatan Sertijab Komandan Kodim kali ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19. (hl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed