oleh

Sadis! Gegara Rokok, Pemuda di Jambi Bacok Temannya Sendiri hingga Tewas

DimensiNews.co.id, JAMBI- Gara-gara rokok, seorang pemuda bernama M Zafar (19) tewas dibacok temannya sendiri Mustafa (35). Korban terkena bacokan di bagian kepala. Peristiwa tersebut terjadi di Dusun Makmur, Desa Alang -Alang, Kecamatan Muara Sabak Timur, Tanjung Jabung Timur, Kamis (2/6/2020).

Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Deden Nurhidayatullah mengatakan, pelaku pembacokan telah ditangkap dan saat ini sudah ditetapkan tersangka.

“Benar, ada kejadian pembacokan sadis yang korbannya sampai tewas di tempat karena luka di bagian kepala dan pembunuhnya sudah ditangkap serta sudah ditetapkan sebagai tersangka,” ujar Deden.

Deden mengatakan, petugas menangkap tersangka yang berstatus buron itu di Sungai Niur Parit 10, Kecamatan Sabak Timur, dimana saat itu tersangka bersembunyi di kebun warga.

“Kalau peristiwa pembacokannya terjadi pada Senin, 29 Juni 2020 dan setelah masuk dalam daftar pencarian orang, anggota langsung menangkapnya pada Rabu siang, 1 juli 2020, sekira jam 13.30 WIB,” ungkapnya.

Deden mengungkapkan, sebelum tersangka membacok korban di bagian kepala, terjadi cekcok diantara mereka. Korban tidak terima rokoknya diambil berkali-kali oleh tersangka.

Karena tidak senang, kemudian korban berencana menemui tersangka namun saat itu langsung dicegah oleh ibunya.

Pada Senin (29/6) dini hari, korban dan tersangka terlibat cekcok lagi. Entah apa yang merasuki tersangka saat itu hingga tega membacok korban dengan menggunakan parang panjang. Korban langsung tewas di tempat dengan luka menganga di bagian kepala.

“Pelaku mengakui membunuh korban dengan cara membacok kepala korban dan pelaku saat ini masih diperiksa,” jelasnya.

Dikatakannya, barang bukti berupa parang panjang dan lainnya sudah diamankan di Polres Tanjabtim.

“Masih pengembangan lagi karena tersangka baru ditangkap dan akan kita ekspos lagi,” tandasnya. (Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed