oleh

HUT Bhayangkara 2020, Mapolsek Tamansari Diserbu Personel TNI dan ASN, Ada Apa?

DimensiNews.co.id, JAKARTA- Sejumlah personil TNI yang dipimpinan langsung oleh Danramil 01/Ts Mayor Kav. Sapta Raharja, bersama Camat Tamansari Risan H.M menggeruduk Mapolsek Metro Tamansari untuk memberikan kejutan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74.

Kedatangan sejumlah personel berpakaian dinas TNI lengkap dan jajaran Kecamatan Tamansari sontak membuat kaget seluruh personel Polsek Metro Tamansari yang sedang bertugas.

“Tepat hari ini 1 Juli 2020, Kepolisian Republik Indonesia memperingati Hari Bhayangkara yang ke 74, semoga Polri kedepannya semakin dicintai masyarakat dan semakin professional dalam memberi pelayanan kepada masyarakat,” ujar Mayor Kav.Sapta Raharja, saat dikonfirmasi wartawan.

Sementara itu, Camat Tamansari, Risan menambahkan, Polri di usia ke-74 ini kedepannya harus semakin professional dalam melaksanakan tugas-tugasnya terkait penegakan hukum di tanah air.

“Kami sengaja menyempatkan diri untuk datang ke Mako Polsek Tamansari beserta jajaran lurah se-Kecamatan Tamansari dan Satpol PP merupakan suatu bentuk soliditas rekan kerja yang sudah dibangun sejak dulu dalam ikatan tiga pilar Tamansari,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Abdul Ghafur menyampaikan rasa terkejutnya saat rombongan menggerebek kantornya.

“Kami di sini sangat terkejut sekali. Ini sangat luar biasa, kami tidak menyangka di siang hari ini kami mendapatkan kejutan meriah dari Danramil Tamansari dan Camat Tamansari bersama-sama jajarannya membawa kue ultah dan karangan bunga ucapan selamat hari jadi Polri ke-74,” ucapnya senang.

Kapolsek mengatakan, hal ini membuktikan solidnya tiga pilar Tamansari yang terdiri dari TNI, Polri serta Pemerintahan Daerah/Kota.

“Kami solid, kami tidak mudah dipecah belah. Seperti inilah kami, hubungan kekerabatan ini kami jaga betul,” ujar  Abdul Ghafur.

“Kedepannya tantangan yang dihadapi kami semakin berat, kami butuh masukan-masukan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi yang kami emban. Bersama-sama kami hadir di tengah masyarakat, dimana saat Covid-19 melanda negeri yang kita cintai. Kami sangat berterima kasih atas kedatangan rekan dari TNI, dan pihak Kecamatan Tamansari yang sudah sangat peduli di HUT Bhayangkara ke 74. Semoga Polri tetap jaya dan selalu dicintai masyarakat,” tutupnya. (hl/hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed