oleh

Beruntung, Dua Warga Kota Batu Dapatkan SIM Gratis HUT Bhayangkara ke 74 Tahun

DimensiNews.co.id, BATU-Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 74 tahun, dua  warga Kota Batu dan satu orang lagi warga Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang beruntung mendapatkan SIM gratis dari Polres Batu.

Hal ini terjadi, karena ketiga orang tersebut tanggal dan bulan kelahirannya bersamaan dengan peringatan ulang tahun Polri.

Dijelaskan Kapolres Batu, AKBP Harviadhi Agung Prathama, bahwa ketiga orang yang beruntung tersebut diantaranya Wijih Suprapto warga Desa Bumiaji Kecamatan Bumiaji, Arifin warga Desa Dadapan Kulon Kecamatan Pujon, dan Jalung Tri warga Desa Tulungrejo Kecamatan Bumiaji.

“Kami memberikan SIM gratis, karena tiga orang yang berasal dari masyarakat Kota Batu dan Kecamatan Pujon itu lahirnya tepat 1 Juli yang bersamaan dengan HUT Bhayangkara,” kata dia, Rabu (1/7/2020).

Kapolres Batu, AKBP Harviadhi Agung Prathama, usai uparaca HUT Bhayangkara ke 74 tahun

Lebih lanjut dikatakan olehnya, selain memberikan SIM gratis, peringatan hari Bhayangkara tahun ini, juga memberikan penghargaan kepada kampung tangguh di wilayah jajaran wilayah hukum Polres Batu.

Penghargaan itu diantaranya juara 4 diperoleh Desa Bayem Kecamatan Kasembon, juara 3 diraih Kelurahan Songgokerto Kecamatan Batu, juara 2 diraih Desa Pendem Kecamatan Junrejo, dan juara 1 Desa Pujon Kecamatan Pujon.

“Bagi kampung tangguh yang mendapatkan prestasi juara 1 dan 2 akan maju terus sampai tingkat Jatim, untuk itu kami mengucapkan selamat pada kampung tangguh,” ujar Harvi.

Sementara, Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri yang terutama Polres Batu, karena telah terbukti selama ini mengayomi masyarakat dan tanpanya (Polres Batu, red) kota ini tidak akan lengkap.

“Semoga Polres Batu akan terus memberi pengayoman kepada masyarakat dari banyak segi mulai dari pelayanan juga sektor keamanan,” singkat dia.(Put)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed