oleh

Kapolres Palas Sertijab Kasat Intel dan Kapolsek Sosa

DimensiNews.co.id, PADANG LAWAS-  Kepala Polisi Resort (Kapolres) Padang Lawas (Palas), AKBP Jarot Yusviq Andito memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Intelkam dan Kapolsek Sosa yang digelar di Aula Mapolres, Selasa (19/05/20).

Dalam Sertijab tersebut, Kasat Intel kini dijabat oleh Iptu Vaski Pranata menggantikan Kasat intel (lama) Iptu Abdul Bahri, yang kini menjabat sebagai Kasat Intelkam di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai (Sergai).

Sedangkan AKP Guntur Mangasitua menjabat sebagai Kapolsek Sosa menggantikan Iptu Ucox P Nugraha, yang kini dipercaya menjabat sebagai Panit I unit II Subdit III Ditreskrimsun Polda Sumut.

Kapolres Jarot dalam sambutanya menyampaikan, serah terima jabatan dalam lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan merupakan suatu proses dalam pembinaan untuk mengisi jabatan strategis guna kepentingan organisasi.

Jarot menyampaikan terimakasih kepada Iptu Abdul Bahri dan Iptu Ucox P Nugraha yang telah mendedikasikan diri selama tugasnya mengemban Kasat Intelkan dan Kapolsek sosa di wilayah hukum (wilkum) Polres Palas.

Sedangkan untuk Kasat Intel, Iptu Vaski Pranata SIK dan Kapolsek Sosa, AKP Mangasitua, Kapolres mengucapkan selamat dan berharap keduanya dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab di wilkum Polres Palas.

Selain Kapolres Palas, prosesi sertijab dihadiri Wakapolres, Kabag Ops Aswin Noor, Kabag Sumda Jalanak, Kabag REN Muhammad Nur Lubis, Kasat Binmas Rahmad Saleh Nainggolan, Kasat Narkoba AKP Agus Butarbutar, Kasat Reskrim Aman Putra Bangunsyah, Kasat Shabara Muhammad Husni Yusuf, Kasat Lantas serta para Kapolsek Jajaran Polres Palas. (Robert Nainggolan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed