by

Polres Bungo bersama Dandim 0416/Bute Gencar Bagi sembako di Tengah Pandemi Corona

DimensiNews.co.id, BUNGO- Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dilakukan secara serentak di Indonesia. Polres Bungo yang dipimpin Langsung oleh Kapolres AKBP Trisaksono Puspo Aji bersama Dandim 0416/Bute Widi Rahman, menyisir lokasi yang belum tersentuh untuk membagikan sembako kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan, pada Jumat (15/05/2020).

Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji mengatakan, kegiatan pembagian sembako ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dari mulai Mabes Polri, Polda, Polres sampai dengan Polsek.

“Kita di Polres Bungo ini memberikan sembako kepada rekan- rekan masyarakat kita yang belum mendapatkan bantuan, baik itu dari BLT, PKH, Kartu Pra Kerja maupun dari ADD dan bentuk-bantuan lainnya dari pemerintah sesuai dengan perintah Kapolri dan Kapolda. Kami menyisir lokasi- lokasi yang belum tersentuh,” ujar Trisaksono.

Ia menyebutkan, bentuk sembako yang dibagikan berupa beras, minyak dan berbagai kebutuhan pokok lainnya yang dibutuhkan masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini bersama Dandim Bute/0416, kita melaksanakan pembagian sembako di 100 titik di wilayah Kabupaten Bungo, Jambi, semoga ini terus berlanjut dan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah ikut berpartipasi,” cetusnya.

Bersasarkan pantauan Dimensi News, pembagian sembako ini berakhir dengan situasi aman, damai dan kondusif. (Barax)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed