by

New Terminal Bagikan 500 Bungkus Nasi pada Warga Terdampak Covid-19

DimensiNews.co.id, JAKARTA- Di tengah pandemi wabah virus corona (Covid-19), sejumlah perusahaan swasta menggelar bakti sosial (Baksos) dari yang berupa pembagian masker, sembako sampai membagikan nasi bungkus secara gratis.

Kegiatan tersebut juga dilakukan oleh salah satu perusahaan di bidang pariwisata yaitu New Terminal yang berlokasi di kawasan perkantoran Taman Palem Mutiara, Cengkareng, Jakarta Barat.

Koordinator kegiatan tersebut, Wawan mengatakan, selama sosial distancing pihaknya setiap hari membagikan nasi bungkus secara gratis kepada warga yang melintas di kawasan Taman Palem Mutiara.

“Alhamdullilah, walaupun usaha kami tutup semenjak pandemi Covid-19, tapi kami setiap hari membagikan nasi bungkus secara gratis kepada warga sekitar,” kata Manager New Terminal, Wawan kepada wartawan, Kamis (16/4/20) siang.

Menurut Wawan, hal ini dilakukan untuk membantu para pekerja yang terdampak langsung pandemi Covid-19 ini.

“Ada 300 – 500 bungkus nasi yang kami bagikan setiap hari secara gratis,” imbuhnya.

Wawan melanjutkan, sasaran pembagian nasi bungkus gratis itu yaitu driver ojek online, pemulung, tukang parkir, penjual keliling dan asongan, pengedara motor dan warga yang kebetulan lewat di lokasi baksos.

Wawan yang mewakili manajemen New Terminal berharap, dengan dilakukannya bakti sosial semoga bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19, walaupun sekedar nasi bungkus.

“Semoga dengan baksos yang kami lakukan bisa sedikit membantu warga terdampak Covid-19,” pungkasnya. (RN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed