oleh

Duh! Hamil Besar, Vanessa Angel Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Narkoba

DimensiNews.co.id- Polres Metro Jakarta Barat kembali menjemput Vanessa Angel pada Rabu (8/4/2020) kemarin untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Kini, artis cantik tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Statusnya tersangka dan proses perkaranya lanjut,” kata Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Maulana Mukarom, Kamis (9/4/2020).

Saat memenuhi panggilan Polres Jakarta Barat, Vanessa Angel datang ditemani suami dan asistennya pada Rabu kemarin (8/4), sekira pukul 11.00 WIB. Ketiganya diperiksa untuk dikonfrontir dari keterangan saksi yang sudah ada.

“(Kemarin) dilakukan pemeriksaan tambahan karena ada beberapa saksi yang sudah kita periksa jadi kita butuh konfrontir,” ujarnya.

Hingga saat ini, Vanessa Angel masih bersama suaminya di Polres Metro Jakarta Barat. Sementara itu, terkait penahanan Vanessa dan suami, kepolisian akan menjelaskannya pada saat siaran pers nanti.

“Nanti dijelaskan (lebih lanjut) dengan penjelasan pas preskon ya, preskon online,” ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Ronaldo.

Diberitakan sebelumnya, polisi menggerebek rumah Vanessa Angel atas dugaan penyalahgunaan narkoba di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (16/3/2020) malam.

Dari hasil penggeledahan itu, polisi menemukan 15 butir pil xanax di dalam laci dan 5 butir pil xanax di tas Vanessa Angel. Kemudian setelah di tes urin ditemukan Vanessa Angel negatif kandungan obat terlarang, sementara suaminya positif. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed