by

Terlalu! Berulangkali Cabuli Anak Kandung, Sang Ayah Tak Mau Mengaku

DimensiNews.co.id, BUNGO- Nasib malang menimpa seorang remaja di Jambi yang diperkosa ayah kandungnya sendiri. Perbuatan keji tersebut biasa dilakukan oleh sang ayah ketika sang ibu masih hidup hingga meninggal karena dugaan pembunuhan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Dimensinews.co.id, korban yang berusia 13 tahun itu telah diperkosa ayahnya sebanyak empat kali. Akibat perbuatan bejat ayahnya, korban kini mengalami trauma berat.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pelepat, AKP Suhendry, membenarkan ada laporan pemerkosaan anak di bawah umur oleh ayah kandungnya sendiri. Pelaku saat ini sudah ditangkap dan masih diperiksa intensif.

“Benar ada, pelakunya berinisal AS 33 tahun saat ini sedang diperiksa intensif,” terangnya.

Suhendry menuturkan, berdasarkan pengakuan korban, ia telah diperkosa oleh ayahnya berulang kali ketika ibunya masih hidup hingga meninggal dunia. Namun pelaku tidak mau mengakui perbuatan bejatnya.

“Diperkosanya dua kali di Kabupaten Musi Rawas dan dua kali di Kabupaten Bungo. Kita akan periksa terus dan kasusnya saat ini ditangani pihak PPA Polres Bungo,” jelasnya, Rabu (8/4/2020).

“Selain pelaku memperkosa anak sendiri, pelaku juga diduga membunuh ibu kandung korban pada Senin pagi, 17 Januari 2020. Namun, kita akan selidiki dulu kasus pemerkosaan korban,” terangnya.

Secara terpisah, kepala kampung di tempat tinggal korban menyesalkan atas tindakan asusila yang dilakukan ayah kandung kepada korban.

“Korban sempat divisum kemaluannya dan terbukti robek dan korban mengaku ayah kandung sendiri yang melakukannya. Korban juga meyakinkan jika ibu kandung dibunuh oleh ayah kandung di kebun karet,” pungkasnya.  (Barax)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed