by

Pasien Positif Corona Dipulangkan Pihak Rumah Sakit, Warga Jambi Heboh

DimensiNews.co.id. JAMBI – Satu pasien positif Corona yang dirawat di Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi dipulangkan oleh pihak Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi. Dari informasi yang dihimpun, pasien tersebut berjenis kelamin laki-laki 56 tahun, warga Kabupaten Tebo dipulangkan oleh direktur rumah sakit ke rumahnya.

Akibatnya, warga Jambi langsung heboh atas tindakan sepihak yang dilakukan Direktur Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi.

Pemulangan pasien diketahui atas permintaan keluarga dan akan berjanji isolasi di rumah.

Juru bicara penanganan virus corona Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan, ada seorang pasien positif corona dipulangkan oleh Direktur Rumah Sakit Mattaher Jambi, dan keluarga berjanji akan merawatnya dirumah.

“Menurut Direktur RS Raden Mathaher ada pasien 01 atas permintaan keluarga berjanji isolasi mandiri di rumah,” jelasnya, Selasa,  (7/4/2020).

Dikatakan Johansyah, menurut Direktur RS Mattaher klinisnya bagus. Setelah disampaikan dokternya kepada direktur rumah sakit, pasien akan dijemput oleh pihak rumah sakit kembali mengingat membahayakan orang lain.

“Direktur rumah sakit sudah diperintahkan agar pasien dijemput dan kembali diisolasi di Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi karena bisa membahayakan orang lain,” terangnya.

Johansyah juga menyebutkan, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, Samsira, sangat kecewa terhadap keputusan pihak Rumah Sakit Mattaher karena memulangkan pasien positif corona kepada pihak keluarga.

“Kepala Dinas Kesehatan sangat kecewa atas tindakan Direktur Rumah Sakit Mattaher Jambi dan juga meminta jemput balik pasien positif kembali ke rumah sakit,” pungkasnya.*(Barax)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed